Cari Blog Ini

Jumat, 08 Juli 2011

Komandan Pasukan Berganti, Pasukan Tetap Maju Terus

Setelah Satu Setengah Tahun lebih Bapak Saulius F.S atau yang akrab di panggil Pak Lius menjadi Komandan Pasukan Astra Daihatsu Padang hingga berbagai prestasi pun telah di raih. Kini, sosok yang penuh motivasi dan semangat kerja ini di percaya menjadi komandan pasukan Astra Daihatsu Pekanbaru.

Belum lagi sempat menikmati secara utuh gedung baru Astra Daihatsu Padang yang mana sejak pemasangan batu pertama hingga berdiri tegak. Pak Lius selalu mengontrol dan melihat perkembangannya demi mimpi-mimpinya mewujudkan gedung yang megah untuk cabang padang. kini Ia di hadapkan lagi untuk persiapan Pasukan Barunya di pekanbaru yang juga sedang pembangunan gedung baru.


Pria berdarah batak ini meninggalkan begitu banyak kenangan selama memimpin cabang padang. Mulai sama-sama berjuang di Ruko Satu Pintu hingga mengantarkan Pasukannya ke Gedung Termegah untuk Shoroom Otomotive di Kota Padang. Walaupun demikian, Semangat yang Ia torehkan kini akan tetap membara di hati para pasukannya di Padang. bahkan yang membuat Team Padang akan bersemangat lagi untuk menantang Team Pekanbaru.

Bagaimanakah kisah selanjutnya? apakah mungkin Team Padang akan selalu berjaya? kita akan nantikan bagaimana juga sepak terjangnya Bapak Dodi Indrianto yang juga seorang Komandan yang gak kalah gesit lagi yang sekarang memimpin team padang. di hari perdananya memimpin Astra Daihatsu Padang, sudah begitu banyak strategi-strategi yang akan ia terapkan demi jayanya Pasukan Padang di medan tempur. So, kita akan buktikan bagaimana kelanjutannya. Bravo Astra Daihatsu... (Mr.DR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar